Kunjungan dan Silaturahmi Pimpinan

Written By Muhammadiyah Karawang on Senin, 28 Februari 2011 | 01.22

Ahad, 27 Februari 2011 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Karawang melakukan kunjungan silaturhami ke PCM Wilayah Rengasdengklok, Batujaya, Tirtajaya dan Pedes. Acara dilangsungkan di Masjid Al-Haq Kalangsari Rengasdengklok. Dalam acara tersebut dihadiri oleh 25 orang pimpinan terdiri dari PDM, PCM, panitia pelaksana musda, dan panitia pemilihan.

Dalam sambutannya, ketua PDM Karawang Ir.Risza Affiat mengungkapkan keprihatinanya terhadap pimpinan yang tidak mampu menyempatkan diri untuk bekerja secara kolegial dilingkaran struktural. “Kalau pimpinan tidak mampu menyempatkan waktu dan kesiapan bekerja di Muhammadiyah, lebih baik jangan nekat mencalonkan lagi di kepemimpinan Muhammadiyah kedepan” ujarnya.


Dalam diskusi, bermunculan berbagai pertanyaan dan pernyataan pemikiran berkenaan dengan pelaksanaan Musda maupun perkembangan Muhammadiyah Karawang kedepan.

Selaku tuan rumah, ketua PCM Rengasdengklok, Yudi sangat berharap Musda yang akan digelar tanggal 26-27 Maret 2011 besok dapat terlihat gaung syiarnya. “Saya sangat berharap panitia dapat mensyiarkan Musda Muhammadiyah yang gaungnya terasa hingga ke seluruh PCM dan amal usaha” ujarnya.

Sementara itu, panitia pemilihan (Panlih) yang diwakili oleh Satu Ali selaku Sekretaris Panlih Musda VI menyampaikan hal-hal teknis berkenaan dengan pelaksanaan tahapan pencalonan pimpinan, dari mulai pemberkasan sampai dengan pemilihan formatur.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dengan semboyan Islam berkemajuan sebagaimana dicanangkan oleh KHA. Dahlan, Muhammadiyah sudah seharusnya maju, berada di depan komunitas atau kelompok masyarakat yang lain, ini seharusnya menjadi watak dasar setiap aktivis muhammadiyah. kalau ada orang muhammadiyah yang tidak suka kemajuan, itu bukan orang muhammadiyah yang sejati, KHA Dahlan menghendaki agar muhammadiyah senantiasa berfungsi sebagai sumbu kemajuan seperti yang tergambar dalam Film Sang pencerah itu.

Posting Komentar